Halo, Kawan perkenalkan nama saya Muhammad al Farizy. Pertama kali Saya datang ke Bumi pada 17 Mei 1993 di Desa Kota Bangun II (dua) Kalimantan Timur, Kala itu Saya disambut gembira oleh para keluarga Ku, dan hanya Aku yang menangis, hehe.

Saya memiliki cita-cita tak lebih dari 100 ya meski kata orang kebanyakan namun saya bilang itu belum seberapa, karen cita-cita itu adalah sebuah mimpi. Kini saya belajar disalah satu perguruan tinggi di Kota Samarinda, tepatnya di Politeknik Negeri Samarinda.

Fariz itu
- Sedikit Pendiam
- Tidak pintar namun tidak juga bodoh amat
- Paling suka dengan Instrument dan Modeling meski sampai sekarang belum bisa
- Paling suka dengan warna Hijau, Biru, Hitam dan Putih, meski Hitam dan Putih Bukan Warna
- Paling benci dengarin orang 
- Suka ngeyel kalu diatur
- Dan ....

Oke, mungkin sekian saja dari Saya, XD
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 Coments Blogger 0 Facebook

Post a Comment

Satu komentar Anda sangatlah berarti

 
Jejak Al - Farizy © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top