Mungkin Anda berfikir.. apa pembual itu dan siapakah dia..
kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang seorang pembual yang satu ini..

Dia adalah

Aku..

Aku bukanlah orang yang hebat dan serba bisa, namun Aku selalu berkata bahwa Aku mampu atau Aku bisa. Sesuatu yang yang tidak ingin Aku tunjukan namun selalu Aku perlihatkan, sehingga orang-orang disekitarku dapat bisa merasa kagum padaku. Aku tidak ingin melakukannya, tapi Aku tak tau, mengapa Aku bisa menjadi seperti ini.

Setiap hari Aku selalu merengek dan menceritakan bualan-bualanku pada mereka, mungkin mereka yang mendengarkan bisa merasa enek atau bahkan merasa itu adalah hal yang menjijikan yang dapat mereka dengar. Setiap hari tentu saja Aku selalu menyiapkan Bualan-bualanku yang nantinya akan Aku ceritakan pada mereka, namun sebenarnaya Aku merasa malu akan bualan-bualanku sendiri yang Aku ceritakan pada mereka.

Aku tidak ingin menyakiti mereka, akan bualan-bualanku itu. Adakah tempat yang damai dan tenang bagiku, agar Aku dapat berubah dan tidak menjadi seorang pembual lagi. Aku ingin menjadi sosok yang apa adanya tanpa sedikitpun bualan-bualan, namun itu sulit bagiku, karna Aku hidup, tinggal, dan bermain bersama mereka semua yang juga adalah pembual, mereka semua adalah salah satu kelompok dariku.

0 Coments Blogger 0 Facebook

Post a Comment

Satu komentar Anda sangatlah berarti

 
Jejak Al - Farizy © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top