Siapa AKU?\

Assalamualaikum.
Bagaimana kabarnya hari ini? Insya Allah Alhamdulillah Allahhuakbar.
Saya bersyukur, dimana pada tanggal 18 - Nov - 2011 domain Http://www.anakndoeso.com/ sudah bisa saya Beli.
Ok sahabat sekalian, kali ini saya akan membicarakan tentang SIAPA AKU, jaman sekarang masih saja ada orang yang tak kenal dengan diri sendir.
Mereka selalu berfikir dan selalu melihat keatas dan ingin menjadi seseorang yang dia idolakan namun salahnya hanya dari cara mereka bertindak. Who Me? Siapa aku? yang saya maksud adalah mereka tidak mau berusaha.
Memang hidup berasal dari mimpi, namun dilain sisi kita harus berusaha dan berjuang untuk diri sendiri. Banyak sekarang yang tak kenal siapa mereka, atau siapa aku? pernahkah terfikirkan demikian dan melihat kedalam jiwa lalu berkata Siapa Aku?
Ok sekrang saya akan memperlihatkan bagaimana orang yang takkenal dengan diri sendiri. Yang pertama orang itu tidak merasa Peraca diri dengan apa yang ada dalam dirinya.
Jadi mulai dari sekrang tunjukkan Siapa Aku? dan jadilah dirimu, karena dengan itu semua ahirnya kau akan dapat menggapai mimpimu kelak. ^_^
Ok,,, semoga Sukses.

0 Coments Blogger 0 Facebook

Post a Comment

Satu komentar Anda sangatlah berarti

 
Jejak Al - Farizy © 2013. All Rights Reserved. Share on Themes24x7. Powered by Blogger
Top